Jumat, 09 April 2010
Jennifer Dunn Ganggu Putri Sunan Kalijaga
Ulah Jennifer Dunn kembali mengganggu rumah tangga Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. Kali ini, terdakwa kepemilikan 7 butir ekstasi itu mengganggu ketenangan putri pertama Sunan-Heidy yang bernama Alma (10).

Jennifer dengan sengaja meng-add Alma di situs jejering sosial Facebook. "Anak saya masih kecil sehingga dia approve tanpa ada pikiran macam-macam. Tapi begitu di-approve, muncullah foto-foto Jennifer Dunn dan suami saya, yang tidak sewajarnya dilihat oleh anak saya," terang Heidy saat ditemui seusai mengadu persoalan ini ke Komnas Anak, di kawasan Pasar Rebo, Jumat (9/4/2010).

Dalam foto-foto yang di-uppload Jennifer, Heidy sempat melihat foto itu berjumlah enam buah. Istri Sunan Kalijaga ini baru mengetahui ulah Jennifer itu tadi malam saat Alma mengadu kepadanya.

"Account Alma di Facebook selalu saya kontrol. Tapi tadi malam dia mengadu melihat foto-foto papanya dengan Jennifer di Facebook," ujar Heidy. Sudah tak bisa menolerir ulah Jennifer, Heidy mengadu pada Komnas Anak agar membantu menyelesaikan permasalahan ini. (Nova)
posted by admin @ 16.15  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates