Senin, 22 Juni 2015
15 Rekomendasi Review Blog Wisata Garut Terpopuler
Prasetya akan menyampaikan buat temen-temen di sela makan sahur ini tentang wisata garut yang semakin populer berkat jasa besar HDG Team Trip Planner sebagai pelopor yang melakukan berbagai manuver promosi dan publikasi berkualitas sehingga menggiring ratusan ribu wisatawan masuk ke kota Garut setiap Tahunnya.






Pras sangat bangga dengan kiprah dan sepak terjang HDG Team yang terpercaya dan melakukan kerja maksimal tanpa kenal lelah walaupun tidak mendapatkan apreasi yang diharapkan dari pemerintah lokal ataupun beberapa tempat wisata dan hotel serta penginapan yang masih kolot dan konservatif pemikirannya.

Langkah maju HDG Team dalam melakukan berbagai inovasi harusnya didukung oleh semua unsur sehingga sektor pariwisata di Garut makin berkembang. Seandainya ada beberapa komunitas seperti HDG Team di Garut sudah dipastikan Kabupaten Garut akan menjadi kota yang cukup maju karena kecerdasan dan keuletan team HDG dalam melakukan berbagai usaha tanpa terlalu memikirkan profit yang berlebihan.

Label:

posted by admin @ 13.47  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates