Kamis, 12 Februari 2009
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dalam rangka menghadapi Pemilu 2009 di Indonesia, semua berharap damai dan aman, saya takut blog ini kena sandbox karena begitu banyaknya postingan tentang kampanye damai pemilu indonesia di blogosphere.

Pemilu yang merupakan pesta demokrasi yang biasa diadakan 5 tahun sekali sebentar lagi akan digelar, sudah pasti banyak partai politik yang sedang mempersiapkan Kampanye yang akan dilakukan, ini biasanya untuk memperkenalkan calon presiden dan wakil presiden yang diusungnya, atau juga memperkenalkan partainya.

Karena dalam Pemilu Indonesia 2009 ini ada sekitar 34 partai politik yang akan bertanding, cukup banyak dan agak sulit untuk mengingat satu persatu. Mudah-mudahan dengan banyaknya partai politik ini kampanye bisa berlangsung damai, Kampanye Damai Pemilu disetujui dan di deklarasi oleh semua calon peserta kampanye. Dalam berkampanye biasanya melibatkan massa yang banyak karena para jurkam yang mewakili partai yang sedang berkampanye itu biasanya orang penting, orang terkenal atau para artis cantik.

Blog ini mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Cantik maksudnya bukan kampanye pemilu tapi dalam rangka kontes seo dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Label:

posted by admin @ 11.48  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates